Ukuran Standart Ayam Petarung

Ukuran Standart Ayam Petarung

Sungokongblog.com – Jika Anda membuat permainan adu ayam dan mendapatkan lawan yang tidak cocok, akan sulit untuk menang. Ukuran standar sabung ayam yang diterapkan di negara yang sama di Indonesia memiliki 6 skala, dimana yang terkecil adalah skala 5 dan terbesar adalah skala 10.

Namun, untuk ukuran yang kurang dari 5 atau lebih dari 10, pada kenyataannya, kami jarang menemukannya, secara umum, ukuran rata-rata pekerja rumah tangga Indonesia adalah 7 hingga 8.

Padahal, pada skala 5 hingga 8 yang ditentukan dengan sendirinya, sebenarnya lebih numerik daripada urutan bobot ayam, yang tidak sesuai dengan tinggi dan panjang ayam yang disalahartikan orang awam. Untuk skala 5, ditentukan bahwa ayam bangkok memiliki berat antara 2,0 dan 2,5 kg dan untuk skala 10 ditentukan bahwa beratnya antara 4,5 dan 5,0 kg.

Baca juga : Titik Lemah Ayam Petarung

Skala sebelumnya adalah skala yang umumnya digunakan untuk pertandingan kelas. Karena skala Provinsi dan Nasional tidak akan diumumkan lagi, karena masing-masing pihak memiliki kebijakan dan peraturan yang berbeda, kami akan menjelaskan Ukuran Kelas Provinsi di bawah ini.

  1. Kelas penerbangan berbobot 2,5 – 2,8 kg.
  2. Ayam kelas berat badan 2,8 – 3,0 kg.
  3. Berat badan pena 3,1 kelas – 3,5 kg.
  4. Berat badan soft grade 3.1 – 3.4 kg.
  5. Berat ayam walter adalah 3,1 – 3,3 kg.
  6. Pemindaian berat badan kelas 3.6-3.69 kg.

Dua skala yang telah dijelaskan di atas adalah beberapa bagian yang dapat membantu Anda menunjukkan ukurannya. Bagi Anda yang baru bergabung (pemula), kami sarankan Anda lebih memahami terlebih dahulu apa yang telah kami jelaskan di atas, karena jika Anda bersaing dengan ukuran yang salah, pasti ayam Anda tidak akan mudah dimenangkan.

Related posts